Thursday, January 9, 2014

Moment to Remember.


Waktu di saat tengah malam itu memang berarti sekali, entah datang darimana seketika ide untuk menulis post ini muncul, dan inilah yang menjadi awal bagi saya menuangkan kembali pemikiran saya kedalam bentuk tulisan yang bisa anda baca dan semoga bisa anda pahami juga. Maaf jika banyak kekurangan didalam tulisan saya, ada pepatah yang mengatakan, di atas langit masih ada langit, tidak tahu siapa yang lebih pintar dari kita semua, yang pasti kesempurnaan itu hanyalah suatu kehampaan semata. – oke, cukup sekian tulisan puitis bijak saya, lama-lama geli sendiri saya bacanya.


Well, hello guys!
Welcome back for myself yang sering hilang-timbul-hilang-timbul di dunia blogging selama ini. Moody banget buat nulis postingan blog, dulu sih rajin banget, posting all day, sok kebanyakan ide dan pada akhirnya mati kebosenan. Efek gak ada yang baca mungkin, jadi males juga yes nulisnya, cyn. Hmm, kali ini kayaknya juga gak akan ada yang baca juga sih, mungkin ada, cuma dikit. But, let say, I do this cause I love to do this, I love to write, I love to express my feelings like this, and yes, I’d love to share my story to everyone around me too, so this is why this wild blog appear.
Where do I start?
Oh, yes, Happy New Year, well, super late greeting, but, it’s always been better than never, right?
Bicara soal tahun baru, buat saya pribadi rasanya perpindahan antara tahun 2013 ke tahun 2014 rasanya cepet sekali, sangat tidak terasa. Rasanya baru kemarin saya tiup terompet tahun baru sama adik laki-laki saya, Andries, penyambutan tahun baru 2013 saya dan adik saya masing-masing punya 1 terompet, ketika dia meniup terompetnya, entah apa yang salah sampai terompetnya itu terbelah 2 langsung dengan seketika, mungkin, dia terlalu bersemangat. Sayangnya, tahun ini saya tidak menghabiskan waktu saya dengan dia lagi, ya, maklum yes, udah jadi anak kuliah gaul, jadi mainan tahun baruannya sama temen-temen kampus gitu deh, barbeque ala kadarnya, tapi, dibilang ala kadarnya juga gak bisa sih. Ya, yasudahlah, bukan itu yang ingin saya bahas sekarang, yang saya ingin bahas itu mengenai perjalanan saya di tahun 2013 yang terasa begitu cepat, eh wait, saya menulis post bukan sekedar menceritakan kisah saya aja sih, hmm, do you guys feel like what I feel to? Ngerasain perpindahan tahun yang cepat dari 2013 ke 2014? Hmm, kalo iya, disinilah saya akan memulai pembahasan saya.

Tanpa kita sadari, waktu berjalan begitu cepat, sampai-sampai rasanya semua moments yang anda lalui masih segar diingatan anda bahkan terasa seperti baru anda rasakan kemarin. Sadarkah kalian? Kalau itu semua terjadi karena kita-kalian terlalu menikmati setiap moment yang ada.
Setelah saya alami sendiri, ternyata benar, tahun 2013 banyak sekali moments atau kejadian yang sangat saya nikmati, perasaan senang dan sedih yang silih berganti terjadi di tahun 2013 membuat saya menjalani hari-hari saya di tahun 2013 itu menjadi lebih berarti. Kehadiran orang-orang yang ada disekitar saya juga membuat saya lebih enjoy menjalani hari-hari saya selama tahun 2013. Sering juga kita dengar dari orang, apabila kita menjalani segala sesuatu dengan perasaan senang, semua akan terasa lebih cepat berlalu. Sama seperti kita sedang bersama pasangan kita, karena kita selalu bahagia berada dengan mereka, tanpa terasa waktu cepat berlalu.
Karena waktu yang cepat berlalu itu, disini saya ingin mengajak anda untuk selalu memaknai setiap kejadian yang terjadi dalam hidup anda, entah itu kejadian besar maupun kecil sekalipun.
Kenapa? Karena setiap hal yang terjadi itu mengandung waktu yang tidak akan berputar ulang kembali lagi, mungkin detik itu anda bisa tertawa bahagia, namun, bukan berarti detik berikutnya anda bisa tertawa bahagia juga, karena kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kemudian.
Memaknai setiap detik kejadian yang anda lewati dalam hidup juga membantu anda lebih enjoy dalam menjalani hari-hari anda. Tanpa anda sadari, akhir tahun 2014 didepan mata anda dan akan segera berganti ke tahun 2015, wow, it’s a wow!
So, let’s cherish every moments that happen in your life, cause once that moment happen, it will never come back again, it’s never.
And don’t forget to always feel grateful for what you’ve done and got today.

No comments:

Post a Comment